Senin, 16 Januari 2023

Garena Free Fire, Game Battle Royale Ringan Anti Lag

Siapa yang tidak tahu dengan Garena Free Fire, game battle royale yang paling digandrungi gamer tanah air. Game ini sama-sama berkategori battle royale seperti PUBG Mobile dan COD Mobile. Mulai tahun 2018 hingga sekarang, game battle royale memang merajai industri game, dimana banyak game genre tersebut yang dirilis. Game genre ini memang mengasyikkan, karena player bisa bermain dan bertarung dengan puluhan player sekaligus secara real time. Free Fire adalah salah satu game battle royale paling populer yang diterbitkan oleh Garena International I Private Limited. Bersama PUBG Mobile, COD Mobile, Fortnite, dan semacamnya, game satu ini merajai industri game seluruh dunia. Saking populernya, Garena Free Fire juga telah memiliki esports sendiri, dimana banyak diadakan turnamen dengan berbagai hadiah menarik. Sekarang ini, banyak tim esports Free Fire di dalam negeri dan luar negeri. Dalam versi Android sendiri, Garena Free Fire telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna, membuat nya menjadi salah satu game yang paling sering dimainkan.

Baik versi PC maupun Android, PUBG memang telah menjadi game battle royale terlaris yang pernah ada. Game ini memungkinkan kamu untuk bertemu dengan puluhan pemain lainnya dan kamu ditugaskan untuk bertahan hidup hingga permainan selesai. PUBG sendiri adalah game online yang mewajibkan kamu untuk terhubung ke internet saat kamu memainkan permainan ini. Game battle royale di Android memang tidak hanya PUBG saja. Masih banyak game battle royale lainnya yang tak kalah seru dengan PUBG seperti game-game di bawah ini. Selain seru, game-game berikut ini juga dapat tetap kamu mainkan meskipun kamu sedang tidak terhubung ke internet atau offline. Penasaran apa saja gamenya? Bila dibandingkan dengan PUBG, game ini lebih mirip dengan Fortnite. Game ini memungkinkan kamu untuk menggunakan emoticon hingga membuat bangunan untuk menghindari serangan musuhmu. Selain itu, game ini juga dapat kamu mainkan secara online maupun offline. Game yang dikembangkan oleh Navo Games ini sudah diunduh sebanyak 1 juta lebih pengguna. Jika pada game PUBG kamu menggunakan karakter manusia, maka berbeda dengan game ini.

Kini perangkat Android kamu dapat memainkan game serupa, yaitu Gun Shot Fire War. Pilihan lainnya untuk game yang serupa dengan CS, Squad Strike 3. Game besutan Value ini diklaim punya grafik yang jauh lebih realistis dibandingkan game perang versi sebelumnya. Pada Squad Strike 3, terdapat mode offline dan tersedia pilihan untuk melawan bots yang tergolong cukup mudah dikalahkan. Game yang dikembangkan developer Genera Games ini mengusung tema perang. Di game ini kamu mempunyai misi memimpin tim dalam baku tembak melawan korporasi jahat, Tetracorp. Grafisnya yang klasik serta ringan ditambah bisa dimainkan secara offline menjadikan game ini snagat digemari para pecinta game perang. Gameloft memang selalu serius mengembangkan game-game perang untuk smartphone android. Salah satu game jagoan mereka adalah Si x-Guns: Gang Showdows. Game perang ini bisa dimainkan secara offline maupun online multiplayer. Walaupun grafiknya terlihat lucu, Tiny Troopers 2: Special Ops tetap memberikan pengalaman perang yang menegangkan! Game perang satu ini dikembangkan oleh Chillingo, anak perusahaan pengembang Game terkemuka EA.

Jadi, apa pun jenis supercar yang mendorong fantasi Anda, kemungkinannya cukup tinggi bahwa kegemaran Anda untuk mengemudi secepat kilat akan selalu memiliki sesuatu yang luar biasa untuk dicoba. Selain mobil, FORZA HORIZON 4 menawarkan salah satu grafis terbaik . Pasangan itu dengan pemandangan yang menakjubkan dan menjanjikan untuk menjadi game balap yang sangat adiktif. Butuh inspirasi untuk meningkatkan permainan Anda? Nah, Anda dapat bergabung dengan komunitas besar pecinta mobil untuk berbagi pemikiran Anda tentang mobil. Selain itu, Anda juga dapat menemukan beberapa tips mengemudi yang sangat berguna yang dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan Anda. Gim battle royale serba cepat seperti CS: Go - Danger Zone layak untuk dicoba di jajaran ini. Dan memang demikian karena mungkin ini adalah gameplay taktis terbaik di mana Anda harus menggunakan otak Anda seefektif senjata Anda. Meskipun gim ini memungkinkan Anda bertarung hanya dengan 18 pemain dalam satu pertandingan , pertempurannya sangat intens. Dan satu-satunya aturan yang memungkinkan Anda menjadi yang terakhir bertahan adalah membunuh lawan Anda dengan cara apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar