Kamis, 12 Januari 2023

7 Tips Membuat Backlink Berkualitas Untuk Website

Justru akan menjadi boomerang bagi blog yang Anda miliki apabila backlink yang Anda bangun berasal dari domain yang terindikasi spam atau bereputasi buruk. Anda perlu menggunakan cara-cara yang baik dan benar untuk membangun backlink tanpa menyebabkan spam ke situs lain. Nah, di artikel ini saya akan menjabarkan strategi untuk mendapatkan backlink berkualitas yang bisa diterapkan ke blog Anda agar dapat bersaing dan mendominasi laman pencarian Google. Simak sampai habis, ya! Mendapatkan backlink yang berkualitas memang bukan perkara yang mudah. Namun, masih memungkinkan untuk dilakukan. Dengan membuat konten yang unik, orisinal, lengkap dan solutif, maka kredibilitas blog Anda akan semakin naik karena isinya diminati dan dibaca oleh pengunjung blog. Pengunjung yang puas dengan konten Anda tak akan segan untuk membagikan artikel tersebut ke platform media sosial mereka. Selain itu, dengan membuat konten yang berkualitas tidak menutup kemungkinan konten tersebut bisa dijadikan refer ensi dan sumber ide oleh orang lain untuk menulis konten serupa. Strategi ini membuat peluang Anda mendapatkan backlink juga semakin besar.

jasa backlink murah Dengan cara ini akan membantu Anda memulai hubungan yang juga dapat meningkatkan peluang Anda bahwa situs website yang ditautkan akan membalas budi. Ketika Anda menampilkan merek di situs website Anda, merek tersebut mungkin akan menyebutkan pos yang memungkinkan menautkan kembali ke situs web mereka. Strategi membangun backlink ini mungkin akan bekerja apabila Anda meluangkan waktu untuk melakukan penelitian, menulis ulasan dan kemudian mengirimkan ke situs website. Ini akan memberikan dampak baik untuk situs web Anda, karena merek akan membagikan pos tersebut melalui distribusi media atau jejaring sosial mereka. Anda dapat memberikan komentar berharga di blog orang lain, ini merupakan cara untuk mendapatkan backlink n ofollow. Cara ini masih penting untuk beberapa alasan seperti pikirkan komentar blog sebagai cara untuk meningkatkan jumlah pembaca Anda. Apabila Anda membuat postingan baru yang menargetkan frasa kata kunci tertentu. Anda bisa mencari frasa itu di mesin pencari dan Anda komentari postingan tersebut. Anda tinggalkan link di postingan terkait Anda, ini merupakan hanya di bidang situs web jika di berikan.

Jika Anda menggunakan produk atau layanan yang Anda sukai dan anda nyatanya menggunakan produk tersebut , pertimbangkan mengirimkan testimonial kepada mereka . Saat Anda melakukan hal tersebut, pastikan untuk memberitahu mereka bahwa mereka bisa menempatkannya di situs mereka atau halaman testimonial. Untuk menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang nyata suka dan menggunakan produk mereka, kedepan tentu mereka akan sering menempatkan link ke situs Anda tanpa Anda harus meminta. Jangan salah , bahkan Anda bisa mendapatkan beberapa backlink terbaik dari testimonial. Untuk mendapat kan backlink dari situs otoritas pada testimonial, Anda bisa membeli produk mereka dengan tujuan untuk memberikan testimonial dan mendapatkan backlink. Meski pada bulan Mei 2012 lalu situs-situs direktori mengalami deindexed. Namun dengan Link dari direktori yang tepat masih dapat membuat keajaiban untuk situs Anda. Berikut adalah beberapa direktori gratis dan berbayar yang mampu membuat keajaiban di situs anda. Disclaimer: Pembahasan mengenai direktori ini kami dapat dari blogger luar negeri yang masih mengandalkan situs direktori, dan masih bekerja sampai saat ini.

Blogwalking adalah kegiatan mengunjungi blog-blog lain lalu meninggalkan komentar dan kita bisa meninggalkan URL website kita dihalaman komentar tersebut. Ada 2 keuntungan dari kegiatan blogwalking, yang pertama adalah kita mendapatkan backlink, dan yang kedua adalah kunjungan langsung dari pemilik blog dan juga orang lain yang berkomentar di blog tersebut. Yang sangat penting kita ingat adalah memberikan komentar yang baik dan tidak asal-asalan agar tidak dianggap spam oleh pemilik blog. Sebelum meninggalkan komentar sebaiknya baca artikel di blog tersebut, lalu berikan komentar yang memang berhubungan dengan artikel tersebut. Jangan memberikan komentar yang asal. Ide awal situs social bookmarking adalah agar memudahkan user untuk menyimpan URL atau link dari situs yang mereka sukai agar mudah di cari ketika ingin membuka kembali. Pada perkembangannya, situs social bookmarking banyak sekali digunakan oleh pelaku SEO untuk membantu mempopulerkan sebuah halaman website di mesin pencari. Mesin pencari seperti Google juga menjelajahi halaman-halaman social bookmarking ini untuk mengetahui halaman-halaman website yang sering disimpan oleh pengguna internet dan tentu saja ini akan mempengaruhi hasil pencarian di search engine tersebut. Berikut ini adalah beberapa daftar backlink dengan pagerank tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar